Rabu, 08 Juni 2016

MENU BERBUKA PUASA

Setelah menjalankan ibadah puasa sehari full biasanya kita lebih cenderung menyukai hidangan yang manis-manis dan segar untuk berbuka puasa . misalnya hidangan bulan puasa yang sangat populer adalah kurma . selain dijadikan aneka kue dan dimakan begitu saja , kurma ini juga sering disajikan diberbagai minuman segar . Nah berbicara tentang minuman segar tentu saja banyak sekali aneka kreasinya bukan ?
Misalnya seperti sop buah dan es kopyor , ketika bulan puasa tiba kedua minuman segar ini seringkali menjadi idola oleh orang banyak sebagai menu berbuka puasa yang segar . isian aneka buah pada sop buah dan es kopyor dengan kuah manis yang khas memang lezat dan segar sekali . sehingga tak jarang banyak orang yang enggan untuk menolaknya . selain kedua minuman tersebut , tentu saja banyak lagi aneka minuman segar yang nikmat untuk berbuka puasa .
Diantara lainnya adalah aneka jus , kolak es , es kacang-kacangan dan lain sebagainya . nah , jika anda dirumah sedang bingung untuk menyajikan minuman segar apa saja untuk menu berbuka puasa nanti . anda tepat sekali membuka resep Minuman segar yang kami bagikan kali ini . Karena kami akan membagikan 6 Resep Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa sekaligus untuk anda . semoga dengan adanya resep minuman segar ini dapat membantu anda dalam mempersiapkan hidangan yang segar untuk berbuka puasa nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar